Jelang Pemilihan Anggota Legislatif, Warga Bakung Gantungkan Harapan ke dr. Udin Malik

MAKASSAR, INI KATA.co.id – dr. Udin Sahputra Malik menjadi sosok yang diharapkan warga Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, untuk bisa menjadi wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Makassar untuk menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi mereka.

Hal itu karena warga Bakung menilai dr. Udin Malik yang merupakan cakeg DPRD Makassar nomor urut 3 dari PDIP untuk dapil Kecamatgan Tammalanrea dan Biringkanaya itu sebagai figur yang merakyat, tak pandang bulu menyerap aspirasi warga, dan mampu memberikan pencerahan serta membantu mencarikan solusi atas sejumlah persoalan kemanusiaan dan kesehatan yang dialami warga.

Baca juga:

Masif Beri Edukasi, dr Udin Malik Diundang Gubernur Hadir di Coffee Morning Mitigasi Stunting

“Beliau (dr. Udin Malik) orangnya merakyat dan bagus. Semoga beliau terpilih, dan nanti kalau sudah duduk baru ada kesulitan di masyarakat bisa dibantu sama beliau,” tutur salah seorang warga Kelurahan Bakung, Enna, Rabu (24/1/2024).

Selain Enna, hal yang sama juga diungkapkan warga Bakung lainnya, Suharno. Ia menganggap dr. Udin Malik sebagai seorang yang sering kali terlibat dalam hal memperjuangkan penyelesaian atau solusi dari persoalan-persoalan yang dialami warga. Khususnya soal kemanusiaan dan pendidikan.

“Semoga bisa diperjuangkan kita punya kebutuhan, seperti itu KIS. Intinya kita dukung beliau, dan semoga beliau sukses,” tutur Suharno.

Baca juga:

DPRD Siap Fasilitasi Laporan Pejabat Pemprov Sulsel yang Dicopot dan Didemosi Tanpa Alasan Jelas ke KASN

Sekadar diketahui, sejak beberapa tahun lalu, dr. Udin Malik memang konsen dan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

Ia bahkan menggagas terbentuknya Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM) yang aktif turun ke lapangan untuk masyarakat dalam hal kesehatan dan pendidikan.

Sekedar diketahui, dr. Udin Malik merupakan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Makassar nomor urut 3 dari PDIP untuk dapil III yang meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Sejak beberapa tahun lalu, dr. Udin Malik memang konsen dan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

Ia bahkan menggagas terbentuknya Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM) yang aktif turun ke lapangan untuk masyarakat dalam hal kesehatan dan pendidikan. (C/Qadri)