Soal Pertemuan Budiman dengan Prabowo, Begini Respon DPP PDIP

INIKATA.co.id – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan pihaknya akan mencermati pertemuan antara politikus PDIP Budiman Sudjatmiko dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/7) malam.

Puan membuka kemungkinan akan memanggil Budiman Sudjatmiko untuk menceritakan hasil pertemuan dengan Prabowo.

Baca juga:

Loyalis DP Tembus Medan Terpencil di Pinrang Sosialisasikan Danny Pomanto

“Yang saya pahami, Mas Budiman itu PDIP. Jadi apakah kemudian nantinya yang bersangkutan akan datang menceritakan pertemuannya, apakah nanti akan diundang untuk bisa menceritakan pertemuannya belum tahu,” kara Puan kepada wartawan, Selasa (18/7).

Puan mengakui belum mengetahui secara pasti apakah langkah Budiman tersebut merupakanperintah dari PDIP atau inisiatif sendiri.

Terlepas dari semua itu, ia tak mempermasalahkan kader PDIP bersilaturahmi dan berdiskusi dengan siapapun.

“Yang saya bisa sampaikan bahwa semuanya boleh saja bersilahturahmi, dan dalam kemudian mendiskusikan masa depan bangsa dan negara. Silaturahmi itu nggak pernah ada yang salah, silaturahmi itu menurut saya adalah hal yang positif. Jadi ya nanti sesudah pertemuan kita dengar apa yang sebenarnya dibicarakan,” jelas Puan.

Sebelumnya, Budiman Sudjatmiko menyambangi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/7) malam.

Ada sinyal Budiman memberi dukungan kepada Prabowo Subianto.(jawapos/inikata)