Srikandi Golkar Sulsel Dukung Penuh Andi Ina di Pilkada Barru

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Sekretaris Partai Golkar Sulsel, Asmara A H Cawidu menyatakan bahwa Srikandi Golkar siap mendukung dan memenangkan Andi Ina Kartika Sari di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Barru tahun ini.

“Srikandi Partai Golkar
Mendukung penuh Andi Ina Kartika maju Pilkada Barru. Tentunya kami bangga dengan adanya kader perempuan partai Golkar yang ingin maju di Pilkada dengan niat membangun daerahnya,” kata Asmara Cawidu, Sabtu (15/6/2024).

Baca juga:

PKS Mulai Proses Penjaringan Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024

Oleh karena itu dirinya berharap kepada semua kader perempuan partai Golkar serta dukungan masyarakat kabupaten Barru agar sekiranya bisa mendukung niat baik Andi Ina Kartika Sari untuk menjadikan Kabupaten Barru jauh lebih baik lagi

“Mari sama-sama kita berjuang untuk menangkan Andi Ina sebagai kader terbaik partai Golkar,” ucapnya.

Asmara Cawidu yang juga mantan Plt Ketua DPD II Golkar Enrekang ini menyakini bahwa kualitas Andi Ina tidak perlu diragukan lagi karena sebagai Ketua DPRD Sulsel sudah memperlihatkan bagaimana menjadi pemimpin yang amanah dan disukai banyak kalangan.

Baca juga:

Ikuti Uji Kelayakan di DPP PKB, Andi Ina Sebut Ada Keselaran Visi Misi

“Menjabat sebagai Ketua DPRD Sulsel dengan kesibukan yang luar biasa namun selalu menyempatkan waktu untuk berdiskusi dengan kader-kader Srikandi partai Golkar sebagai teman seperjuangan di politik,” ungkapnya.

Sementara, Andi Ina Kartika Sari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan khususnya Srikandi Golkar Sulsel yang telah menyempatkan waktunya mendampingi dirinya menerima surat rekomendasi dari DPP PKB untuk diusung di pilkada Barru.

“Terima kasih atas dukungannya semua. Saya merasa bangga dan terharu karena di dampingi khusus kader perempuan partai Golkar untuk menerima rekomendasi di PKB. Semoga niat baik dimudahkan menuju Pilkada Barru,” ucapnya. (Kas)