Ketua DPC Barru AFK Majid Siap Menangkan Andi Ina di Pilkada Barru

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru, AFK Majid mendampingi Andi Ina Kartika Sari menerima rekomendasi dari DPP PKB untuk Pilkada Barru 2024.

Rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh ketua umum Muhaimin Iskandar dan diserahkan oleh ketua DPW PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad yang didampingi legislator fraksi PKB, Jumat (14/6) malam.

Baca juga:

Ahmad Daeng Tonang Pendaftar Pertama Balikkan Formulir Ke DPD PKS Balon Bupati Takalar 2024 

Pada kesempatan tersebut AFK Majid dengan tegas mengatakan bahwa dirinya sebagai ketua DPC PKB Kabupaten Barru siap memenangkan Andi Ina Kartika Sari di Pilkada Barru setelah rekomendasi diberikan kepada calon Bupati usungan PKB untuk Pilkada Barru 2024.

“Buat kami rekomendasi ini adalah amanah sekaligus instruksi sehingga kami di Kabupaten Barru sesegera mungkin akan melakukan konsolidasi pemenangan untuk ibu Andi Ina Kartika Sari dan siap memenangkan,” katanya.

AFK yang juga wakil ketua DPRD kabupaten Barru menyampaikan bahwa pada pemilihan legislatif kemarin partainya meraih perolehan suara yang cukup tinggi dan suara itu sudah menjadi jaminan untuk Andi Ina di Barru.

Baca juga:

Hadiri ‘Festival Sulsel Menari’, Ketua DPRD: Sulsel Miliki Banyak Jenis Tarian Khas

“Suara PKB di Kabupaten Baru Pileg kemarin Meraih 10 ribu suara dan minimal kami mengawal 10 ribu suara itu untuk kemenangan Andi Ina Kartika Sari di Barru,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Andi Ina Kartika Sari sebagai Bacakada Pilkada Barru berterima kasih atas support dan dukungan yang diberikan PKB kepada dirinya, apalagi menurutnya PKB partai pertama yang mempercayakan dirinya menerima rekomendasi usungan untuk Pilkada Barru.

“Insya Allah kemenangan itu ada pada kita semua. Jika takdir saya menjadi Bupati di kabupaten Barru. Saya berharap adinda ketua DPC PKB Barru AFK Majid tetap mendampingi saya bagaimana membangun dan mensejahterakan kabupaten Barru,” tuturnya.

“Ini berkah yang luar biasa semoga mendapatkan berkah dan Rahmat dari Allah SWT untuk kita semua karena niatnya ingin melihat Barru semakin baik kedepannya. Semoga juga kursi di kabupaten Barru dan DPRD Sulsel bisa naik pemilu 2029,” tutupnya. (Kas)