Raffi Ahmad Didatangi Polisi di Makkah, Dikira Calo Hajar Aswad?

INIKATA.co.id – Raffi Ahmad berbagi pengalamannya naik haji. Raffi rupanya sempat dikira calo ketika memperjuangkan keluarganya agar bisa menyentuh Kakbah hingga dipanggil dan didatangi polisi Arab Saudi.

Dia menceritakan, momen tersebut dalam konten video diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment ketika Raffi Ahmad berbincang santai dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Nagita Slavina.

Baca juga:

Diisukan Pacaran, Penyanyi BCL Ungkap Sosok Ariel Noah

Mereka semua kini berada di Tanah Suci sama-sama akan melaksanakan ibadah haji di tahun ini.

Momen Raffi Ahmad dikira calo di Kota Makkah saat dia bersama ibu dan adik-adiknya melaksanakan thawaf di Makkah.

Raffi pun berinisiatif membuka jalan untuk ibunda dan adik-adiknya supaya bisa menembus Multazam, dinding Ka’bah yang terletak di antara Hajar Aswad dengan pintu Ka’bah dan menjadi tempat mustajab untuk doa.

“Sambil thawaf sunnah, kita langsung masuk (Multazam). Ibu masuk, semuanya masuk. Pas gua mau masuk (diteriaki) taksi, taksi, sama askar. Katanya taksi itu calo. Aku bilang bukan, bukan,” kata Raffi Ahmad dikutip dari Jawapos.com.

Momen itu semakin terlihat menegang lantaran askar yang bertugas menjaga ketertiban di sana langsung memanggil polisi untuk mengamankan Raffi Ahmad.

“Polisi bilang ada apa? Mama bilang bukan calo, ini anak saya,” kata Raffi Ahmad.

Gara-gara diteriaki calo oleh askar di dekat Ka’bah, Raffi Ahmad akhirnya tidak dapat masuk ke Multazam.

Dia pun tidak masalah yang paling penting baginya, ibu dan adik-adiknya sudah bisa sampai ke sana.

“Kalau laki-laki bisa lebih mudah, yang susah cewek-cewek. Adik gua malah nangis Aa’ nggak bisa ke Multazam. Gua bilang nggak apa-apa,” kata Raffi Ahmad. (Jawapos/Inikata)

Writer: Jawapos