Sikapi Penjualan Daging Babi di Pasar Summarecon, Camat Biringkanya: Kita Tutup

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Camat Biringkanaya, Juliaman didampingi Lurah Bulurokeng Muh Mahar, mengunjungi Pasar Modern yang ada di Perumahan Summarecon, Rabu (12/6). Hal itu dilakukan untuk mengecek langsung adanya informasi di pasar tersebut menjual secara bebas daging babi.

“Kita turun langsung bersama lurah setempat dan tokoh masyarakat untuk mengecek kebenaran informasi tersebut, adanya daging babi yang dijual secara bebas,” kata Juliaman, Kamis (13/6/2024).

Baca juga:

Minimalisir Jukir Liar, Dishub Makassar Minta PD Parkir Siapkan Tim Pengawas Parkir

Juliaman menyebutkan, berdasarkan hasil pengecekan di pasar modern tersebut, memang ditemukan adanya salah satu losd yang menjual daging babi. Hanya saja lanjutnya, lapak itu terpisah dari tempat atau lapak-lapak penjual barang lain yang ada di pasar.

“Memang ada, tapi penjualannya itu terpisah dari losd pedagang yang ada di pasar itu,” kata Juliaman.

Pihaknya menegaskan telah melakukan rapat koordinasi dengan pihak kelurahan, pihak Summarecon dan tokoh masyarakat untuk menyikapi hal tersebut.

“Kami sudah lakukan rapat dan menginstruksikan kepada pihak terkait untuk menutup lods tersebut agar tidak menganggu psikologis masyarakat,” tegasnya. (Rul)