Amanda Manopo Tetap Santai Hadapi Tuduhan Dirinya Lakukan Operasi Plastik

INIKATA.co.id – Amanda Manopo kerap mendapat beragam komentar dari netizen di media sosial (medsos). Salah satunya dia melakukan perawatan kecantikan biasa saja tidak ada yang ekstrem, tetapi malah dianggap netizen melakukan operasi plastik.

“Saya mah nggak apa-apa dikatain, tapi aku dari atas sampai bawah hasil perawatan di Dermapro,” ujar Amanda Manopo saat ditemui di bilangan Tanjung Duren Jakarta Barat, Senin (10/6).

Baca juga:

Lewat Tayangan Video, Kirana Larasati Umumkan Mundur dari PDI Perjuangan

Bintang sinetron Ikatan Cinta menyatakan, dirinya selalu tertarik untuk melakukan perawatan kecantikan dengan metode terbaru selama perawatan tersebut tidak masuk dalam kategori ekstrem. Karena Amanda merasa belum membutuhkan perawatan ekstrem di usianya sekarang.

Ketika ada perawatan kecantikan dengan menggunakan metode Onda Pro dengan menggunakan alat khusus dari Italia, Amanda Manopo mengaku sangat tertarik dan antusias untuk mencobanya.

Amanda Maanopo mengaku cukup terpukau dengan hasilnya karena bisa dilihat secara langsung usai melakukan treatment. Selain itu, perawatan tersebut tidak menyakitkan sama sekali pada area wajahnya.

“Kita treatment kayak dipijit saja sih. Pas dilihat di kaca kayak bentuk mukanya kayak lebih naik dan kelihatan lebih natural,” ungkap Amanda Manopo.

Lebih lanjut dia mengatakan, perawatan kecantikan penting sekali baginya sebagai seorang publik figur. Dia pun mengakui kurang memiliki kepercayaan diri ketika wajahnya bermasalah.

“Kalau kita kan yang dijual muka, apalagi yang mau dijual. Pastinya ada insecure, kalau ada selang waktu, pasti aku Gunakan untuk melakukan perawatan,” tuturnya. (JawaPos/Inikata)