Wina Natalia Gugat Cerai Anji

INIKATA.co.id – Rumah tangga Erdian Aji Prihartono atau akrab disapa Anji dengan Wina Natalia, yang saat ini memasuki 12 tahun usia pernikahan, terancam kandas dengan adanya gugatan cerai dimasukkan ke pengadilan agama.

Wina Natalia rupanya resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Anji pada hari ini, Selasa (21/5). Gugatan cerai tersebut didaftarkan secara online ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga:

Denny Sumargo Sempat Menolak Saat Ditawari Main Series Ellyas Pical, Ini Alasannya

“Gugatan atas nama Wina Natalia melawan Erdian Aji Prihartanto benar sudah terdaftar berdasarkan aplikasi yang kami punya. Setelah ditelusuri, ternyata terdaftar per hari ini, didaftarkan oleh istrinya,” kata Dadang Karim selaku Humas Pengadilan Agama Cibinong saat dikonfirmasi, Selasa (21/5).

Gugatan cerai Wina terhadap Anji didaftarkan melalui kuasa hukumnya secara online. Wina hanya menginginkan perceraian saja dan gugatan perceraian tidak menyinggung soal harta Gono gini ataupun masalah hak asuh anak.

Setelah menerima gugatan cerai yang diajukan Wina kepada Anji, pihak pengadilan akan mengagendakan jadwal sidang cerai perdana sekaligus akan menunjuk majelis hakim yang akan menangani sidang perceraian mereka.

“Karena baru daftar hari ini, maka mungkin beberapa hari ke depan akan ketahuan kapan jadwal sidang perdananya,” kata Dadang Karim.

Diketahui, Anji menikah dengan Wina Natalia pada pada 13 Juli 2012 silam. Sebelum menikah secara resmi, pasangan ini lebih dulu menikah siri pada Januari 2012.

Selama ini, mereka diketahui oleh publik termasuk pasangan suami istri yang bahagia dan saling support satu sama lain. Anji dan Wina dikaruniai dua orang anak masing-masing bernama Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada. (JawaPos/Inikata)