Inara Rusli Putuskan Berdamai dengan Virgoun: Ngga Baik Musuhan Lama-lama

INIKATA.co.id – Kesepakatan damai antara Inara Rusli dengan Virgoun Teguh Putra sudah tercapai. Mereka pun mengakhiri perseteruan setelah kurang lebih satu tahun keduanya bersereru saling bersitegang.

Keduanya pun sudah mengajukan pencabutan laporan polisi yang sempat dibuat. Inara Rusli diketahui melaporkan Virgoun atas dugaan melakukan tindak pidana perzinahan. Sedangkan Virgoun melaporkan Inara Rusli atas kasus akses ilegal.

Baca juga:

Polisi Diminta Segera Tetapkan Oklin Fia Sebagai Tersangka

Rencananya Pada pekan depan, Inara Rusli dan Virgoun dijadwalkan akan melengkapi administrasi pencabutan laporan polisi. Yaitu berupa BAP pencabutan laporan polisi.

Inara Rusli mengatakan, permasalahannya dengan Virgoun diakhiri karena keduanya sama-sama ingin hidup tenang tidak mau diganggu oleh masalah hukum. Selain itu, keduanya juga sepakat berdamai demi memprioritaskan kepentingan anak

“Nggak baik kalau musuhan berlama-lama,” kata Inara Rusli saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Minggu (19/5).

Baca juga:

Inara Rusli Cium Tangan Virgoun di Ruang Mediasi, Netizen Beri Pujian

Inara justru merasa mendapatkan hikmah di balik kejadian yang dialaminya. Salah satu hikmahnya, tidak boleh terlalu menggantungkan diri kepada manusia, termasuk kepada suami sendiri. Karena hal itu bisa berakhir dengan kekecewaan.

“Hikmah yang didapat, kita nggak boleh terlalu banyak berharap sama manusia. Berharap sama Allah saja,” kata Inara Rusli.

Perempuan berhijab itu mengaku, menggantungkan diri kepada Tuhan merupakan langkah yang benar dan sesuai dengan ajaran agama. Mengingat segala sesuatu yang terjadi di dunia ini tidak lepas dari kehendak Allah. Dia memberikan penekanan, Allah lah yang membolak-balikkan hati manusia.

“Kalau kita minta sama Allah, insya Allah harapan kita akan dimudahkan,” kata Inara Rusli. (JawaPos/Inikata)