Danny Pomanto Dorong Anak Muda Makassar Salurkan Energi Positif dengan Olahraga

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berterimakasih dan bangga atas kehadiran banyaknya fasilitas olahraga di Makassar.

Salah satunya ialah biliar yang baru saja diresmikan, yakni Dragon Biliar dan Cafe yang berlokasi di Jalan Gunung Bawakaraeng, Sabtu, (18/5).

Baca juga:

Esport Tallo Pride Wakili Kecamatan Tallo Berlaga di Avatar Esport Walikota Cup Eight Sport 2023

Menurut Danny, olahraga biliar ini unik lantaran berhubungan dengan otak dan matematika.

“Saya sendiri punya dua meja biliar di rumah. Biliar ini adalah sebuah olahraga matematika yang menggunakan ukuran matematika semua,” kata Danny Pomanto.

Bahkan sejak muda dahulu dirinya sudah main biliar. Kini olahraga ini, kata dia, sangat mendunia dan kompetisinya dijadikan sebagai tontonan menarik.

“Tentunya yang paling bangga dengan hadirnya lokasi ini ialah saya sendiri sebagai penggemar billiar,” ujarnya.

Apalagi dia meihat suasana dan fasilitasnya mewah. Sehingga hadirnya sarana ini menambah penyaluran energi bagi anak muda.

Yang mana lanjut Danny, jika ada program di sekolah-sekolah yakni satu anak satu olahraga maka dengan itu menjadi salah satu opsi.

“Olahraga ini bagus karena membuat kerja otak bagus. Apalagi biliar yang olahraga. Bagi anak-anak bagus karena otaknya jalan, bagi orang yang sudah berumur itu tidak pikun,” jelasnya. (*)