Organisasi Hijrah Mahtan Makassar Gelar Hapus Tato Gratis, Peserta Membludak

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Yayasan masyarakat hijrah tanpa nama (Mahtan) Makassar kembali hadir untuk kedua kalinya di Luwu utara, Sabtu (11/5/2024).

Kali ini, Mahtan menggelar kegiatan amal Masamba hapus tato gratis part II. Kegiatan Masamba Hapus Tato Ini akan dilaksanakan di Klinik Utama Alif Medika.

Baca juga:

17 Juli Momen Bahagia Dari Sosok Dokter Kemanusiaan, dr Udin Malik dan Aura Ramdhan

Ketua Panitia Pelaksana dr Aris Abidin mengatakan kegiatan hapus tato yang kedua kali ini terselenggara atas Kerjasama Mahtan Klinik Utama Alif Medika dan Pengurus Masjid Raudhah An Nur.

“Jumlah peserta yang mendaftar di kegiatan Ini sebanyak 70 peserta dan yang hadir langsung untuk ikut di pelaksanaan hapus tato sebanyak 51 peserta terdiri dari 46 Peserta Ikhwa(Laki-laki) dan 5 Peserta Akhwat (Perempuan),” kata Aris, Sabtu (11/5/2024).

Dia mengatakan, kegiatan ini guna memberikan kemudahan dan ikut membantu orang-orang yang ingin menghapus tato.

Baca juga:

Sempat Tertunda Beberapa Bulan, Mahtan Kembali Gelar Hapus Tatto Gratis di Makassar

“Kegiatan hapus tato ini dilaksanakan untuk memudahkan masyarakat yang ingin hapus tato yang terkendala biaya dan yang sudah berhijrah,” jelasnya.

Ketua Yayasan Mahtan dr Abdul Azis,SpU mengucapkan banyak terima kasih kepada Klinik Utama Alif Medika dan Sponsor kegiatan yang telah melaksanakan kembali kegiatan hapus tato kedua dan memberikan pelayanan pemeriksaan lab darah gratis bagi peserta di masamba.

“Semoga kegiatan ini dapat berlangsung kembali untuk membantu saudara saudara kita yang ingin hapus tato dimana kegiatan hapus tato ini sangat membantu bagi masyarakat yang terkendala biaya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan hapus tato gratis di posko mahtan makassar akan kembali di rutinkan sebulan sekali. (Fadli)