Intip Tingkat Kecocokan Zodiak Taurus dan Scorpio

INIKATA.co.id – Tingkat kecocokan dua sejoli nampaknya bisa dilihat dari tipe zodiak yang mereka miliki. Zodiak yang bisa dikaitkan dengan hal ini contohnya zodiak Taurus dan Scorpio.

Menurut Astrologi di laman Astro Talk bahwa kedua zodiak tersebut memiliki kepribadian yang sama dalam menjalin asmara, yakni cenderung posesif.

Baca juga:

Berikut Zodiak dengan Skill Komunikasinya Tidak Perlu Diragukan Lagi dalam Suatu Hubungan

Zodiak Taurus lahir pada 21 April hingga 20 Mei, zodiak ini mempunyai karakter yang posesif terhadap pasangannya.

Namun terkadang juga punya jiwa yang lembut dan penyayang. Sementara Scorpio yang lahir di tanggal 23 Oktober hingga 21 November cenderung apa adanya dan blak-blakan.

Namun apakah kedua zodiak Taurus dan Scorpio bisa hidup beriringan saat menjalin asmara.

Berikut ini tingkat kecocokan zodiak tersebut dikutip dari Astro Talk dan JawaPos.com.

1. Kecocokan cinta

Menurut Astro Talk tingkat kecocokan cinta Taurus dan Scorpio sebesar 83 persen. Sebab kedua tanda mereka diyakini sangat posesif dalam hubungan asmara.

Pasangan Taurus dan Scorpio memiliki kepribadian yang dianggap sebagai tanda rooting yang tetap dan mandiri.

Ya, hasrat keandalan material dan emosional yang mendalam dimiliki bersama di antara keduanya.

Maka, zodiak yang punya simbol Banteng dan Kalajengking ingin memiliki cinta yang penuh perasaan dan mendalam untuk selamanya.

Cinta Taurus dan Scorpio berpotensi solid karena keduanya saling membantu tumbuh dan melibatkan kepercayaan besar dengan tujuan bersama.

Taurus asli Venus dan Scorpio asli Mars membuat percikan api dengan ikatan dan kebersamaan mereka. Jadi, pasangan Taurus-Scorpio memegang semua kartu as saat bersama.

2. Kecocokan seksualitas

Membicarakn ini mungkin sedikit erotis. Sebagai zodiak yang berlawanan, cinta Taurus-Scorpio dapat dianggap sebagai cinta yang memanas karena mereka saling tergila-gila.

Jadi, ikatan seksual mereka merupakan perpaduan sempurna antara seksualitas dan emosi.

Segala jenis kebencian seksual dapat mengarah pada pendekatan yang tidak jelas dalam kehidupan seksual mereka. Dengan saling memenuhi kebutuhan emosional yang dibutuhkan, mereka berdua akan mengalami hubungan seksual yang memuaskan.

Keduanya akan luar biasa, dan kecocokan seksual Taurus-Scorpio akan menjadi salah satu tanda yang dapat dikenali di antara semua tanda zodiak.

Dan, selama keduanya bereksperimen dengan tingkat keintiman mereka, mereka akan tetap tertarik satu sama lain.

3. Kecocokan dalam persahabatan

Dalam hal persahabatan, kedua tanda tersebut memiliki kedekatan alami satu sama lain. Seperti Kutub Utara dan Selatan, mereka saling tertarik satu sama lain dalam berbagai cara dan memiliki rasa ingin tahu untuk mengenal satu sama lain lebih baik.

Jadi, pandangan mereka yang tidak jelas membuat mereka berkumpul bersama. Jika Taurus dan Scorpio menjalin persahabatn mereka akan menyetujui beberapa hal dan menghargai banyak prioritas dan karakteristik.

Mungkin ada ketidakharmonisan di antara mereka ketika perilaku mereka bertentangan. Jika Taurus suka bersikap sopan, Scorpio menjadi tegas dan terus terang.

Namun, saat mereka menyeimbangkan energi satu sama lain, kecocokan persahabatan Taurus dan Scorpio adalah win-win solution bagi keduanya.

4. Kecocokan dalam komunikasi

Tampaknya Taurus dan Scorpio tidak memiliki kesamaan. Namun, skenarionya sangat berbeda. Kedua tanda ini saling melengkapi, dan komunikasi mereka tidak hanya menantang tetapi juga mengasyikkan.

Pasangan Taurus dan Scorpio akan cukup percaya diri untuk menentukan pandangan mereka, dan jika mereka adalah teman atau kenalan, Anda dapat mengharapkan perspektif penghubung yang jelas tentang kehidupan.

Selain itu, Taurus akan takjub melihat Scorpio mereka setengah memahami emosi dan kehidupan mereka dengan sangat baik sehingga Scorpio akan menganggap lucu betapa Taurus memiliki kelembutan. Oleh karena itu, kecocokan komunikasi Taurus dan Scorpio sangat luar biasa.(**)

Sumber: AstroTalk.com/Jawapos.com

Writer: Jawapos