Irwan Hamid Ajak Warga Kecamatan Mungkajang Aminkan FKJ Jadi Walikota Palopo

PALOPO, INIKATA.co.id – Anggota DPRD Sulsel, Irwan Hamid mengajak kepada warga di Kecamatan Mungkajang untuk mengaminkan Farid Kasim Judas (FKJ) terpilih sebagai walikota Palopo pada pilkada November mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan Irwan Hamid saat hadir pada acara Halal Bihalal Kebersamaan yang digelar FKJ di Hotel Horas, Kecamatan Mungkajang, Kamis (25/04/2024) malam.

Baca juga:

Sekda Ali Saleng Pimpin Pengibaran Bendera di Bawah Laut Bulukumba

“Saya panggil saja beliau Walikota. Mari semua keluarga di Kecamatan Mungkajang untuk mengaminkan niatan beliau,” kata Irwan disambut teriakan Aminnnn oleh ribuan warga yang hadir.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu mengaku salut dengan cita–cita FKJ yang ingin membangun Kota Palopo dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

“Ini merupakan inti dari otonomi daerah. Adinda saya ini memang visioner untuk melanjutkan pembangunan di Kota Palopo,” kata Irwan Hamid.

Baca juga:

Pansus Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 5 DPRD Sulsel Gelar Rapat Ekspose

Sebelumnya, FKJ juga melakan silaturahmi dengan mantan Bupati Luwu dua periode, Andi Mudzakkar. Andi Cakka mengaku sejauh ini dirinya melihat potensi FKJ untuk menang di pilwalkot terbuka lebar.

“Adinda saya FKJ ini adalah sosok muda, cerdas dan visioner. Saya mendukungnya. Saya ingin FKJ menang di pilkada Palopo,” katanya.

Mantan calon Wakil Gubernur Sulsel ini melihat perkembangan Kota Palopo saat ini cukup pesat. “Makanya dibutuhkan orang seperti FKJ yang punya visi untuk membangun,” katanya. (*)