Ribuan Warga Kecamatan Bara Banjiri Halal Bihalal “Kebersamaan” dengan FKJ

PALOPO, INIKATA.co.id – Ribuan warga Kecamatan Bara, Kota Palopo, membajiri acara Halal Bihalal “Kebersamaan” bersama Farid Kasim Judas (FKJ) yang digelar di Taman Perumnas Balandai, Jumat (19/4/2024) sore.

Selain dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan se-Kecamatan Bara, kegiatan twrsebut juga dihadiri Wali Kota Palopo periode 2012-2023, HM Judas Amir.

Baca juga:

Pembebasan Lahan Kawasan Industri di Mangarabombang Takalar Disorot

Dalam sambutannya, FKJ menyampaikan, dirinya menginisiasi acara Halal Bihalal ini sebagai bentuk kerinduan dan supaya semua warga dari seluruh Kecamatan Bara bisa saling bersilaturahmi.

“Saya datang ke sini bukan sebagai siapa-siapa Saya sudah menanggalkan status saya sebagai ASN/PNS. Yang dulunya saya selalu datang menyapa warga masyarakat untuk melayani, hari ini saya datang sebagai masyarakat biasa. Dan murni untuk bersilaturahmi,” kata FKJ.

“Hari ini meski saya bukan lagi bagian dari pemrintahan, tapi saya tetap peduli dengan warga. Itu karena bentuk kebersamaan dan pengabdian,” sambungnya.

Baca juga:

Diminta FKJ, Final SCR Digelar di Sirkuit Ratona Motor Sport

Pada kesempatan tersebut, politisi muda yang akan bertarung di Pilkada Palopo 2024 itu juga menyampaikan bahwa selama 10 tahun terakhir, begitu banyak kebaikan dan program-program pro rakyat yang telah dilakukan atau dijalankan oleh Wali Kota Palopo periode 2012-2023, HM Judas Amir.

Olehnya itu, tidak ada alasan bagi pemimpin selanjutnya untuk tidak melanjutkan kebaikan-kebaikan tersebut.

“Bapak Judas Amir 10 tahun mengabdi sebagai Wali Kota Polopo, dan begitu banyak kebaikan yang telah beliau lakukan. Tidak ada salahnya kebaikan itu kita lanjutkan di masa yang akan datang. Dan tidak ada alasan untuk tidak kita lanjutkan,” ujarnya.

Sementara, HM Judas Amir, memanfaatkan acara Halal Bihalal tersebut untuk menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Bara, jika selama 10 tahun menjabat sebagai Wali Kota Palopo ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Ini kesempatan yang baik bagi saya untuk memomohon maaf kepada bapak ibu, keluarga sekalian, bahwa saya 10 tahun menjadi wali kota barangkali ada hal yang kurang berkenan yang saya lakukan. Saya mohon maaf,” tutur Judas Amir.

Ia berharap, Wali Kota Palopo selanjutnya bisa melanjutkan program-program pemerintahan pro rakyat yang telah dirintisnya di Kota Palopo. (*)