Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri, Prabowo Temui SBY di Cikeas

INIKATA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/4). Kedatangannya itu dalam rangka silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Usai pertemuan, Prabowo mengungkap bahwa pertemuan dengan SBY pada momen spesial kali ini sekaligus sebagai bentuk kunjungan junior kepada senior.

Baca juga:

Kader Parpol Incar Kursi Senator, Ancaman Bagi Petahana?

”Lebaran. Lebaran. Kita datang ke senior,” kata Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo telah berkeliling menemui beberapa kerabat dalam rangka Lebaran. Pada hari pertama dan kedua Lebaran, Prabowo menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga di Istana Negara.

Pada hari kedua, Prabowo berkunjung ke rumah politikus senior Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Harian Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, hingga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Baca juga:

Prabowo Disarankan Tak Pilih Nadiem Makarim jadi Menteri

Mengenai pertemuan Prabowo dan SBY itu, koordinator juru bicara DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkap, pertemuan di antara Prabowo dan SBY berlangsung dalam suasana yang penuh dengan keakraban dan kehangatan.

Herzaky menambahkan, pertemuan SBY dan Prabowo di hari raya itu menunjukkan persahabatan dan kesejukan yang dapat dijadikan teladan.

”Pertemuan ini menonjolkan silaturahmi dan persahabatan antara SBY dan Prabowo,” ungkap Herzaky.(jawapos/inikata)

Writer: Jawapos