Hendak ke Gowa, Minibus Ini Terbalik dan Jatuh ke Jurang di Maros

MAROS, INIKATA.co.id – Sebuah mobil minibus merek Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Maros, Jumat (12/4) sore. Kendaraan yang memuat tujuh orang ini terbalik dan jatuh ke jurang sedalam 5 meter.

Kasat Lantas Polres Maros, IPTU Deny Kurniawan mengatakan mobil tersebut bergerak dari arah Kabupaten Bone menuju Makassar. Saat menikung ke kanan pengemudi tiba-tiba tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga kendaraannyabterbalik.

Baca juga:

Rumah Mewah di Makassar Diduga Milik Calon Anggota DPD RI Terbakar

“Kendaraannya terbalik dan terjatuh ke dalam seperti jurang kurang lebih 5 meter. Korban mengalami luka ringan dan tidak ada korban jiwa,” kata Deny Kurniawan, Jumat (12/4) malam.

Ditanya soal korban pemudik atau bukan, Kasat Lantas Polres Maros menyebutkan jiwa kendaraan tersebut akan menuju ke Kabupaten Gowa.

“Kalau pemudik atau bukan kami tidak tahu, kami fokus evakuasi korban dulu yang jelas mereka akan ke Kabupaten Gowa,” jelas Deny Kurniawan.

Baca juga:

Basarnas Hentikan Pencarian Korban Tanah Longsor di Maros, Empat Korban Dinyatakan Hilang

Saat ini, ketujuh korban telah dievakuasi ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis dan kondisi saat ini jalur tersebut sudah aman.

“Korban dievakuasi ke puskesmas terdekat untuk dirawat, sudah aman kendaraan juga sudah lancar,” Deny Kurniawan memungkasi.