Berkah Hari Kemenangan, Sandiaga Harap Partainya Menang Gugatan di MK

INIKATA.co.id – Momen hari kemenangan, Idul Fitri dimanfaatkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang juga kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno, silaturahmi ke sejumlah tokoh.

Momen kegembiraan dan kebersamaan dalam silaturahmi dibagikan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta pendamping Anies Baswedan itu melalui akun X miliknya, Kamis (11/4).

Baca juga:

Presiden Jokowi Pastikan Harga Beras Stabil Jelang Ramadan

“Alhamdulillah, di hari Lebaran kemarin saya dan Mama Nur datang bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum DPP PPP, Bapak Muhammad Mardiono dan keluarga,” kata Sandiaga.

Di hari kemenangan, Sandi mengajak pengurus di daerah, kader, dan simpatisan PPP berdoa, agar hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) menyatakan partainya lolos ambang batas parlemen 4 persen.

“Kami terus berjuang antara lain lewat gugatan Pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK). Istiqomah, insya Allah membawa berkah,” tandasnya.

Berdasar rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU), partai yang dipimpin Plt Mohamad Mardiono itu hanya meraih 3,87 persen suara. Dengan begitu PPP gagal mempertahankan kursi DPR. (Rmol/Inikata)