Penyerahan Juara Lomba dan Penghargaan Mitra Terbaik Radar Makassar

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Penyerahan juara lomba Festival Beduk dalam rangka semarak satu dekade dan mitra terbaik Harian Radar Makassar kepada organisasi perangkat daerah (OPD), Camat dan BUMD atau perusda, Kamis (4/4/2024).

Lomba Festival Beduk Harian Radar Makassar dimenangkan atau juara I oleh grup Renuval dari Kassi Kebo, Maros. Juara II Grup Saqata, Gowa. Kemudian Juara III grup Al Fatih art, Maros dan juara Favorit Masjid Ussisah Alattaqwa Managngallekan, Gowa.

Baca juga:

Pansus Ranperda Literasi Aksara Lontaraq DPRD Sulsel Kunjungan ke Wajo

Sedangkan dinas dengan kemitraan terbaik. Pertama Dinas Ketahanan Pangan. Kedua Dinas Kominfo. Ketiga Dinas Pariwisata, Keempat Dinas Bapenda, kelima Dinas Perpustakaan dan Dispora.

Kemudian Pengumuman pemberian penghargaaan dengan kemitraan terbaik. Pertama Kecamatan Panakukang, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Biringkanayya, Kecamatan Rappocini, Kecamatan Mariso

Selanjutnya, BUMD dengan kemitraan terbaik. Pertama PDAM Kota Makassar, kedua PD Terminal Metro, PD Rumah Pemotongan Hewan

Baca juga:

Kadis DKP Makassar Ikut Deklarasi Netralitas ASN di Pemilu 2024

Asisten III Pemkot Makassar Irwan Bangsawan dalam sambutannya mengatakan sejak Danny Pomanto Walikota Makassar, Radar Makassar telah memberikan kontribusi dan kesan terbaik dalam setiap pemberitaan.

“Begitu besar silahturahim antara radar dan Pemkot Makassar, ini sejak awal di bapak walikota di periode pertama, kalau tidak salah waktu itu bapak walikota beri kesan sangat besar ke Radar Makassar karena telah memberikan kontribusi besar,” jelasnya.

Satu dekade Radar Makassar kata dia, semakin menunjukan perannya sebagai media yang kritis dan edukatif.

“Alhamdulillah dari tahun ke tahun semakin berdampak, memberikan informasi kepada masyarakat. Bahwa ketika sebuah Media berada pada posisi sebagai informan, beri edukasi yang baik kepada masyarakat, sehingga kita sebagai pemerintahan harus merasa diawasi,” terangnya.

“Kami menyampaikan kepada radar 10 tahun ini pencapaian luar biasa,” lanjutnya.

Sementara Camat Biringkanaya Juliaman menuturkan, Radar Makassar selama ini telah menjadi mitra terbaik dalam menyampaikan program Pemkot Makassar.

“Media Radar ini selalu menjadi mitra terbaik kami dari saya masih menjadi lurah sampai sekarang menjadi camat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia meyakini bahwa Radar Makassar mempunyai komitmen sebagai perusahaan pers untuk menyebarluaskan informasi yang berdampak kepada masyarakat.

“Hubungan silaturahim dengan Radar Makassar Sangat aktif sekali, jadi setiap program yang dilakukan Pemkot termasuk kecamatan telah disebarluaskan media Radar Makassar dan inilah harapan kami,” pungkasnya. (Fdl)