Viral Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh

INIKATA.co.id – Seorang suster di Malang, Jawa Timur, diduga membuat luka lebam di beberapa bagian wajah balita anak selebgram Aghnia Punjabi.

Aghnia mengunggah cerita penganiayaan itu melalui Instagram @Emyaghnia.

Baca juga:

Wanita Diringkus Polisi Karena Tipu Calon Akpol, Nilainya Hingga Rp 1 M

Dia mengunggah foto anaknya, dengan wajah lebam di bagian mata dan luka-luka di telinga.

Masih melalui Instagram, Aghnia menyebutkan, dirinya tak ada permasalahan dengan suster berinisial I itu.

Aghnia menyampaikan bahwa belahan jiwanya itu dititipkan selama 2 hari kepada suster I. Dia dikejutkan ketika melihat wajah anaknya yang penuh luka itu.

Baca juga:

Diduga Aniaya Mantan Pacar, Oknum Polisi Dilaporkan ke Polrestabes Makassar

Dalam foto yang diunggahnya tampak disukai warganet hingga lebih 1,7 juta. Kolom komentarnya pun dibanjiri dengan empati.

Aghnia juga mengunggah potongan video beberapa detik bagaimana anaknya disiksa suster I. Bukti kekerasan yang dilakukan suster I ini terekam CCTV.

”Saya ambil (rekrut) dari yayasan terkenal di Surabaya bahkan sampai seluruh Indonesia tahu yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” ujar Aghnia Punjabi dikutip dari jawapos.com.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto mengatakan, sudah mengamankan I di rumah orang tua korban sore tadi (29/3).

”Iya (diamankan) di rumah orang tua korban, sore tadi,” kata Kompol Danang, saat dihubungi awak media.

Kompol Danang menjelaskan, peristiwa penganiayaan itu diketahui terjadi pada Kamis (28/3). Namun untuk menggali fakta secara detail, saat ini polisi masih memeriksa I.

”Sedang diperiksa. Selesai diperiksa saya infokan (detailnya lebih lanjut nanti) kami masih bekerja,” terang Danang.(inikata/jawapos)

Writer: Jawapos