IBL All Star 2024 Diharap Bisa Digelar di Indonesia Arena

INIKATA.co.id – IBL All Star 2024 diharapkan bisa digelar di Indonesia Arena pada Sabtu (27/4) mendatang.

Dirut IBL Junas Miradiarsyah saat ini masih berupaya untuk bisa menyelenggarakan event akbar tersebut di arena berkapasitas 16 ribu penonton itu.

Baca juga:

Timnas Basket Putra Raih Empat Kemenangan Berturut-turut di Australia

Tantangan terbesar IBL untuk bisa menggelar event di venue FIBA World Cup 2023 itu saat ini harga sewa yang terlampau tinggi.

“Untuk Indonesia Arena harga sewa masih terlampau tinggi. Kami juga sedang mencari opsi agar bisa terselenggara IBL All Star di Indonesia Arena,” ungkap Junasdikutip dari jpnn.com.

Jika urung dilaksanakan di Indonesia Arena, Junas mencoba untuk memainkan All Star di Britama Arena, Kelapa Gading.

Markas tim basket Satria Muda itu menjadi alternatif jika masih ketidakcocokan harga sewa dengan pihak Indonesia Arena.

“Rencananya untuk venue pertandingan akan kami tentukan pada akhir Maret ini. Opsi sementara dua tempat yakni di Indonesia Arena atau Britama Arena.”

“Buat kami keduanya cukup baik dan saya rasa sudah lama publik basket ibu kota tidak merasakan atmosfer All Star,” tambah Junas.

Rencananya All Star tahun ini masih mengusung tema sama dengan mempertemukan tim Future melawan Legacy seperti edisi 2023 di Semarang.

Nantinya untuk membuat acara semakin semarak diadakan skills challenge, 3-point contest, dan slam dunk contest.

Diharapkan ajang All Star bisa berlangsung semarak dan menarik mengingat pemain-pemain yang berlaga di IBL 2024 ada beberapa pernah main di NBA.(mcr16/jpnn/inikata)