DPRD Apresiasi BKPSDM Luwu Untuk Formasi PPPK dan CPNS Tahun 2024

BELOPA, INIKATA.co.id – Dewan Perwakillan Rakyat Daerah (DPRD) meminta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu agar proses dan perekrutan PPPK dan CPNS tahun 2024 dipercepat.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisi I DPRD Luwu saat menggelar Rapat Dengar Pendapat bersama BKPSDM, Kamis (28/03/2024).

Baca juga:

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pangkep Bersama Dandim 1421/Pangkep Gelar Jumat Curhat Dengar Keluhan Masyarakat

“Komisi I DPRD Luwu meminta kami agar mempercepat seluruh proses dan perekrutan PPPK dan CPNS formasi 2024,” kata Kepala BKPSDM Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin.

Alasanya, kata Ahkam, agar proses penganggaran perekrutan PPPK dan CPNS untuk tahun 2025 juga bisa segera di bahas di DPRD.

“Alhamdulillah DPRD Luwu mensuport dan mengapresiasi langkah yang diambil oleh pemerintah daerah melalui BKPSDM. Untuk proses perekrutan tahun ini kita sudah mendapatkan sebanyak 961 PPPK dan 44 formasi CPNS,” tutupnya.

Baca juga:

Buruan Daftar, Berikut Formasi CPNS Mahkamah Agung 2023 untuk Lulusan S1

Diketahui, Pemerintah Daerah melalui BKPSDM Luwu, akan mengankat sebanyak 961 PPPK dengan prioritas tenaga honorer yang masuk dalam data base Badan Kepegawaian Negara (BKN) serta telah lulus verifikasi validasi berdasarkan kriteria KemenPAN-RB. Sementara untuk 44 formasi CPNS Tahun 2024 terbuka untuk umum. (**)