Ragnar Oratmangoen Berharap Dimainkan di Laga Vietnam vs Indonesia Besok

INIKATA.co.id – Jelang laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Vietnam vs Indonesia, pemain naturalisasi Ragnar Oratmangoen berharap dapat bermain dalam laga yang digelar pada Selasa, 26 Maret 2024 besok. Hal tersebut disampaikan oleh Ragnar sebagaimana dilansir dari situs resmi PSSI.

“Saya sangat senang, bangga bisa berada di sini. Saya harap saya bisa mendapatkan debut saya bersama Timnas di Vietnam. Insya Allah bisa menjadi kenangan yang indah untuk saya,” kata Ragnar.

Baca juga:

Resmi di Perkenalkan Inter Miami, Messi : Kami Akan Menikmati dan Hal Hebat Akan Terjadi

Ia beserta rekanya Tom Haye kemungkinan sudah bisa bermain setelah sebelumnya pada laga pertama tidak dapat diturunkan. Hal tersebut karena mereka berdua harus menyelesaikan proses pindah federasi terlebih dahulu dari KNVB (sebutan federasi sepak bola Belanda) ke PSSI.

Menjelang laga melawan Vietnam, Ragnar juga bersyukur karena semua persiapan sudah berjalan dengan baik terhitung sejak tiba pada Sabtu, 23 Maret 2024.

“Persiapannya berjalan baik, saya berusaha tetap bugar dan tidak sakit. Sejauh ini masih melakukan beberapa latihan fisik dan siap untuk menghadapi pertandingan,” ujar Ragnar.

Baca juga:

Mengenal Singkat Sejarah Hari Buruh dan Perayaan Pertamanya di Indonesia

Tak ketinggalan, Ragnar juga memuji kualitas dari tim Vietnam. Ia menilai Vietnam merupakan tim yang tangguh dan terbukti pada pertandingan sebelumnya di SUGBK memberikan perlawanan yang cukup sengit.

Namun, Ragnar juga optimistis Timnas Indonesia dapat bermain lebih baik dari Vietnam. “Mereka bermain cukup baik saat di Jakarta, tapi saya yakin kita masih bisa bermain bagus,” pungkas Ragnar.

Saat ini, Timnas Indonesia bertengger di urutan kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda saat ini berhasil mengemas empat poin dari tiga laga yang telah dilakoni. (JawaPos/Inikata)