Pererat Silaturahmi, Sekretariat DPRD Sulsel Gelar Acara Buka Puasa Bersama

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Sekretariat DPRD Sulsel menggelar kegiatan buka puasa bersama di pelataran Kantor DPRD Sulsel, Jumat (22/3/2024).

Hadir dalam kegiatan buka puasa lingkup sekertariat DPRD Sulsel tersebut, Sekwan DPRD Sulsel, M. Jabir, para kepala bagian, kepala subkor, para ASN, Para pegawai non ASN, Outssourching, para ibu-ibu Dharmawanita persatuan sekertariat DPRD Sulsel, para cleaning servise, dan satuan pengaman dalam lingkup sekertariat DPRD Sulsel.

Baca juga:

Kaukus Perempuan Parlemen DPRD Sulsel Inisiasi Ranperda Kesehatan Ibu dan Anak

Hadir pula para undangan antara lain dari pihak TNI, Polri, yang selama ini bertugas menjaga keamanan di sekretariat DPRD Sulsel. Termasuk para jurnalis dari berbagai media yang menjadi mitra DPRD Sulsel.

Sekwan DPRD Sulsel, M. Jabir, mengatakan bahwa buka puasa bersama mempunyai banyak makna, salah satunya adalah mempererat silaturahmi. Karena, silaturahmi dapat memperpanjang umur dan mempermudah rezeki.

Selain itu, Sekwan DPRD Sulsel juga menyebutkan juga momentum buka puasa bersam dapat mendekatkan dan mengakrabkan, bahkan dapat mencairkan hubungan antara satu dengan yang lain sesama staf di sekertariat DPRD Sulsel. Juga, membuka komunikasi dengan pihak lain, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan yang dapat melahirkan gagasan dan inovasi sesama staf di lingkup sekertariat DPRD Sulsel. (*)

Baca juga:

Keluarga Garda NasDem Sulsel Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Anak Panti