Sejumlah Tokoh Politik Palopo Buka Puasa Bareng FKJ

PALOPO, INIKATA.co.id – Farid Kasim Judas (FKJ) menggelar acara buka puasa bersama di Patikala Cafe, Jl Salak Rabu (20/3/2024) sore.

Buka puasa yang digelar mantan kepala BKPSDM itu dihadiri sejumlah tokoh masyarakat sekitar kelurahan Lagaligo kecamatan Wara.

Baca juga:

Musrembang RKPD 2025, PJ Bupati Luwu Targetkan Status Desa Maju Naik Menjadi 129 Desa

Selain dihadiri masyarakat, bukber juga bertabur tokoh politik di Palopo. Ada Ketua DPC PKB, Dahri Suli, Ketua PDIP, Alfri Jamil, Ketua PAN, Abduh Bakri Pabe, Sekretaris Hanura, Rian Maming, Legislator Demokrat, Cendrana. Hadir juga sejumlah caleg terpilih periode 2024-2029 diantaranya Umar dan Aldy (NasDem), Andi Muh Tazar (PDIP).

Mereka nampak tampil mesra di kegiatan tersebut. Sesekali pembahasannya juga mengarah ke pilkada yang tidak lama lagi digelar.

FKJ mengatakan, buka puasa bersama ini sengaja digelar untuk meningkatkan silaturahmi.

“Kita berharap agar kegiatan ini dapat menjadi momen untuk saling berbagi kebahagiaan dan keberkahan. Intinya adalah silaturrahmi yang utama,” kata FKJ.

Diketahui, sehari sebelumnya FKJ juga menggelar buka puasa bersama di lokasi yang sama dengan mengundang anak yatim dari panti asuhan Ar Rahman. Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua Partai Gelora, Budi Sada. (*)