Relawan Prabowo-Gibran Bagi Ratusan Takjil, RUMI: Syukuran Kemenangan

INIKATA.co.id – Pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran semakin dekat untuk memenangkan Pilpres 2024. Dalam rekapitulasi KPU per Jumat (16/3), Prabowo-Gibran sudah unggul di 25 provinsi.

Menyambut hasil positif itu, Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) sebagai pendukung Prabowo-Gibran menggelar program “RUMI Berbagi Ramadan”.

Baca juga:

Anies dengan Koalisi Perubahan Bertemu, Bahas ini

Dalam program ini, kata Sekretaris Nasional RUMI Irfan Ahmad Fauzi, relawan membagikan ratusan paket takjil di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

“RUMI Berbagi Ramadan ini memang kami canangkan sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan sekali putaran yang telah diraih oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar Irfan Ahmad Fauzi, dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/3).

Irfan menjelaskan, meski belum resmi ditetapkan oleh KPU, namun pihaknya sangat yakin bahwa hasil yang didapatkan Prabowo-Gibran tidak akan mungkin dapat terkejar oleh dua paslon lainnya.

“Kami yakin kemenangan itu sudah hampir pasti kami dapatkan, selisih suara dengan paslon lainnya terlalu jauh, bukan hanya ratusan ribu melainkan puluhan juta suara,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Harian Relawan RUMI Arif Susanto menyebut, pihaknya akan konsisten dan terus menghadirkan program kerakyatan sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab kepada masyarakat.

“Sejak awal kami berkomitmen untuk mengawal Prabowo-Gibran, bukan saja saat pemilu melainkan hingga lima tahun ke depan,” pungkasnya. (Rmol/Inikata)