Soal Istirnya Masuk Bursa Cawalkot Makassar, Danny: Lihat Survei Dulu

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengomentari soal kabar istrinya Indira Yusuf Ismail masuk dalam bursa calon wali kota Makassar 2024.

Pria yang akrab disapa Danny Pomanto ini menyebut tidak mungkin dalam satu keluarga, keduanya mencalonkan sebagai kepala daerah.

Baca juga:

Hasnan Hasbi Resmi Daftar Bacaleg Golkar di Gowa, Siap Kawal Kebijakan Pro Pada Rakyat

“Yah di tes dulu lah, di cek dulu, di survei dulu tidak mungkin dua-dua kita maju kan begitu,” kata Danny di Kantor Balai Kota Makassar, Selasa (12/3/24)

Kendati begitu, Danny mengaku menghargai pihak-pihak yang mendorong istrinya maju pada Pilwalkot tahun ini. Namun, ia juga tidak ingin gegabah mengambil langkah politik untuk Indira.

“Masih dilihat, saya merasa tersanjung, saya dan keluarga mendapat kehormatan. Insya Allah kita akan uji ini,” kata Danny.

Baca juga:

Elektabilitas Tembus 53,5 Persen, Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Terbuka Lebar

“Saya menghargai semua aspirasi yang berkembang. Cuma kan semua itu harus ada hitungannya,” sambungnya

Lebih lanjut, Wali kota dua periode ini mengatakan kunci keikutsertaan Indira dalam perhelatan Cawalkot Makassar adalah dukungan masyarakat.

Ia menyebut akan mendorong Indira bertarung di Pilwalkot apabila masyarakat kota Makassar yang menginginkan.

“Dukungan saya tidak terlalu penting. Dukungan masyarakat itu yang penting. Kalau masyarakat dukung, tentu kita dukung,” jelasnya. (C/Mawar)