Resmikan Gedung Otmilti IV, Danny : Makassar Punya Peran yang Kuat di Lingkungan TNI

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meresmikan gedung baru Oditurat Pengadilan Tinggi (Otmilti) IV Makassar di Jalan AP Pettarani, Kamis (7/3/24).

Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengaku bersyukur menjadi bagian dari pihak yang membantu peresmian gedung Otmilti IV Makassar.

Baca juga:

Polisi Bakal Gelar Perkara Kasus Mobil Pajero yang Diduga Tabrak Pemotor hingga Tewas

Ia mengatakan kehadiran Otmilti IV di Makassar memberikan positioning bahwa Makassar punya peran cukup kuat di kawasan timur Indonesia.

“Sebagai wali kota saya bersyukur ada fasilitas TNI di kota Makassar yang begitu strategis, seperti Otmilti ini,” kata Danny.

“Tentunya ini memberikan positioning bahwa Makassar punya peran yang cukup kuat,” tambahnya.

Baca juga:

Dalam Waktu Dekat, Danny Pomanto Bakal Lantik Ratusan Kasi Kelurahan dan Kasubag Pemkot

Sementara, Kepala Badan Pembinaan Hukum TNI Makassar, Laksamana TNI Kresno Buntoro mengatakan pembangunan gedung Otmilti di Makassar menandakan sinergitas telah terjalin dengan baik antara TNI dan Pemerintah Kota Makassar.

“Saya bersyukur hibah ini berupa pembangunan gedung Otmilti IV ini, kalau tidak ada pak wali (Danny Pomanto) saya kira bisa berangan-angan saja,” jelasnya.

Dketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menghibahkan bangunan baru untuk kantor Otmilti IV Makassar. Pembangunan gedung tersebut menelan anggaran sekitar Rp3,1 miliar. (B/Mawar)