Minta Doa Restu, AHY Temui Wiranto

INIKATA.co.id – Sejak dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), rutin menemui sejumlah tokoh.

Teranyar, sosok yang akrab disapa AHY itu bersilahturahmi ke Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto, di kantornya pada Rabu (6/3).

Baca juga:

Blak-blakan, Novel Tuding KPK Tidak Serius Tangkap Harun Masiku

Momen ini pun dibagikan AHY yang juga menjabat Ketua Umum Partai Demokrat melalui akun Instagram resminya @agusyudhoyono.

“Dalam kesempatan ini, saya juga berdiskusi sekaligus memohon doa restu beliau untuk menyukseskan berbagai program dan kebijakan yang menjadi Arahan Presiden, khususnya yang berkaitan dengan Kementerian ATR/BPN,” kata AHY.

Sebelumnya, AHY telah menemui Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan sowan ke Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk sharing tugas kementerian.

Baca juga:

Jalan Kaki ke KPU Diiringi Ratusan Kader, AHY: Kami Siap Ikut Pemilu

Bahkan AHY juga menemui Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk silahturahmi dan berdiskusi soal pencegahan dan penyelesaian tindak pidana pertahanan.

AHY dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/2). AHY akan menjabat Menteri ATR sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Pelantikan AHY ini dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 34/P Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024 yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta, tanggal 20 Februari 2024. (Rmol/Inikata)