Lomba Senam Sehat Meriahkan HUT RSUD HASDR Bulukumba ke-37 Tahun

BULUKUMBA, INIKATA.co.id – Dalam rangka merayakan hari jadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) H.Andi Sultan Dg Radja Bulukumba (HASDR) yang ke 37 tahun, management RSUD HASDR melaksanakan berbagai event.

Beberapa event kegiatan tersebut yang dilaksanakan pada hari jadi RSUD H.Andi Sultan Dg Radja yakni senam sehat, Sandal Bakia, Vocal Grup hingga lomba Menu Sehat.

Baca juga:

Penemuan Mayat dengan Kondisi Tak Utuh Lagi Gegerkan Warga Sekitar Pantai Lowita Pinrang

Dalam sambutan Direktur RSUD HASDR, dr. H. Rizal Ridwan Dappi,Sp.OG(k) menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bersama-sama merayakan hari Jadi RSUD H.Andi Sultan Dg Radja Bulukumba yang ke 37 Tahun.

“Saya sangat bersyukur melihat antusias kepada seluruh karyawan dalam mengikuti segala rangkaian kegiatan hari jadi, terlihat hari Ini, karyawan sangat antusias ikuti lomba dan pengunjung juga ikut menonton. Sabtu (2/3/3024).

Dia menambahkan bahwa untuk memajukan dan meningkatan kepercayaan dari masyarakat atas pelayanan yang kita berikan, diperlukan kerjasama dan semangat sehingga apa yang diharapkan itu bisa tercapai.

Baca juga:

Bulukumba Jadi Tuan Rumah OJT ASIK Kemenkes RI

“ Terus maju, semakin berkembang, tetap jaya pelayanannya dan sejahtera tema Hari Jadi RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja maka diperlukan semangat dan kerja sama dari kita, sehingga harapan kita bisa tercapai,”tuturnya.

Sementara itu, ketua Panitia Drs.Mansur juga mengatakan bahwa untuk mencapai apa yang kita harapkan yaitu
Terus maju, semakin berkembang, tetap jaya pelayanannya dan sejahtera diperlukan semangat, kekompakan dan yang lebih penting semangat kita.

“Yang mesti terus dijaga adalah semangat kita semua, semangat terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, agar citra rumah sakit kita terus yang terbaik dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,”ujarnya. (*)