Ulang Tahun Ke-56, Indira Yusuf Ismail Dibanjiri Doa dan Ucapan dari Keluarga hingga Kerabat

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Di hari lahirnya, Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dibanjiri doa dan ucapan dari keluarga, kerabat, hingga masyarakat.

Indira genap berusia 56 tahun pada Senin (26/02/2024). Sejak Minggu malam, sejumlah tamu silih berganti berdatangan di kediamannya di Jalan Amirullan, Makassar.

Baca juga:

Antisipasi Kekeringan di Musim Kemarau, Kecamatan Ujung Tanah Rakor Bahas Penyaluran Air Bersih

Bersama mereka, serta didampingi anak dan sang suami Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Indira melewati pergantian hari dan usia dengan sederhana di rumahnya.

Perayaan Ulang Tahun Indira berlanjut pada esok sorenya. Sepulang dari menghadiri Rakorsus Pemkot Makassar, Indira telah dinanti oleh seluruh pengurus lembaga yang dipimpinnya.

Sembari manahan haru, Indira menyambut para pengurus lembaga yang telah berkumpul untuk menyelamatinya.

Baca juga:

Danny Pomanto Ungkap Keistimewaan Indira Yusuf Ismail Dalam Hidupnya

Mulai dari para pengurus TP PKK Kota, kecamatan dan kelurahan, pengurus Dharma Wanita Persatuan, Dekranasda, dan Pokja Bunda PAUD.

Hadir pula Para Kepala Sekolah Alumni Studi Tiru, Jajaran SKPD, Dewan dan Direksi Perumda Pasar, pengurus EKCE Kota Makassar, SKPD, hingga para Srikandi Pemkot Makassar.

“Hari ini saya sedih dan bahagia terharu, saya berterima kasih, kalian datang betul-betul hal merepotkan, saya sangat bersyukur,” ujar Indira.

Indira menuturkan, di hadapan seluruh pengurus lembaga, bahwa diusianya yang ke 56 di tepat tahun 2024 ini, barangkali tidak lama lagi akan dilakukan pergantian Wali Kota, sehingga otomatis menjadi tahun terakhir bagi dirinya memimpin.

Suasana haru mulai memenuhi ruangan ketika Indira berbicara sambil tercekat menahan tangis. Indira tidak kuasa menyampaikan pesannya kepada seluruh pengurus lembaga.

“Saya tidak tau kapan, mungkin terakhir saya temani di organisasi, tapi saya harap apa yang telah kita jalankan bersama, itu adalah legacy dari kita semua,” tuturnya.

Indira juga mengingatkan, dengan hadirnya kantor pusat di Jalan Balaikota, Indira berharap kinerja, kekompakan, dan silaturahmi pengurus tetap terjalin baik. Serta program yang digodok dengan penuh semangat dan harapan dijalankan dengan baik.(*)