Danny Pomanto Ungkap Keistimewaan Indira Yusuf Ismail Dalam Hidupnya

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail genap berusia 56 tahun pada 26 Februari 2024. Momen ini tidak hanya sekadar menjadi sebuah perayaan, namun juga merupakan momen yang sarat dengan makna dan kenangan.

Sebagai seorang suami, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menggambarkan betapa istimewanya sosok Indira Yusuf Ismail dalam kehidupannya.

Baca juga:

Soal Kenaikan Pajak Hiburan hingga 75 Persen, Danny: Kita Harus Ikuti Undang-Undang

“Beliau bukan hanya sebagai istri yang baik istri yang setia tapi juga menjadi ibu yang sangat baik bagi anak-anak, oma yang baik bagi cucu dan sahabat yang baik bagi teman-temannya,” ucap Danny, sapaan akrabnya.

Lebih dari sekadar hubungan suami istri, Danny mengungkapkan bahwa mereka telah menjadi teman seperjuangan yang saling mendukung dalam setiap perjalanan kehidupan, sehingga dalam setiap pergantian usia Indira, menjadi momen yang sangat berarti bagi dirinya dan keluarga.

“Kami bukan sekadar suami istri, tapi sudah menjadi teman seperjuangan di waktu susah, juga di waktu senang. Maka momen kali ini, di momen ke 56 tahun Ibu Indira tentunya jadi momen kebahagiaan bagi kami, Aura, Udin, Anakda Arraya dan Anakda Amirra,” imbuhnya.

Baca juga:

Ulang Tahun Ke-56, Indira Yusuf Ismail Dibanjiri Doa dan Ucapan dari Keluarga hingga Kerabat

Dengan penuh cinta dan kesetiaan, Danny menyampaikan doa dan harapannya agar ulang tahun Indira kali ini menjadi yang momen terbaik, tidak hanya bagi keluarga mereka, tetapi juga bagi semua orang yang mengenalnya.

“Saya kira inilah mempersatukan kami sekeluarga, mempersatukan teman-teman, dan mempersatukan kita semua karena cinta kita kepada Ibu Indira,” sebutnya.

“Semoga ulang tahun ini jadi ulang tahun yang terbaik bagi Ibu Indira dan seluruh orang-orang di dekatnya, dan selalu menjadi berkah bagi semua orang,” pungkas Danny Pomanto. (*)