Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di Jeneponto Diamuk Massa, Kapolres Pimpin Evakuasi

JENEPONTO, INIKATA.co.id – Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat memimpin langsung evakuasi A (33) terduga pelaku pencurian dan pelecehan seksual di Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Jumat (23/2/2024) siang tadi.

Pelaku sebelumnya diamuk warga saat berada di rumah keluarganya di Kecamatan Bontotangnga. Massa yang mulai beringas melakukan pengrusakan rumah keluarga terduga pelaku yang tepat bertetangga dengan rumah korban.

Baca juga:

Oknum Polisi di Makassar Dilaporkan Diduga Rudapaksa Teman Wanitanya, Korban Dipaksa Aborsi

“Peristiwa ini dilatar belakangi dugaan pencurian dan pelecehan seksual yang terjadi pada awal 2024. Terduga pelaku berinisial A (33) berhasil kita evakuasi,” kata Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat, Jumat (23/2).

Pasca kejadian tersebut, rumah keluarga korban mengalami rusak berat, Budi Hidayat pun mengarahkan korban dugaan pencurian dan pelecehan seksual untuk melapor secara resmi untuk proses hukum lebih lanjut.

“Korban kita arahkan melapor untuk melengkapi berkas perkara sehingga pelaku bisa diproses hukum lebih lanjut,” kata Budi Hidayat.

Saat ini, rumah keluarga terduga pelaku masih dilaksanakan penjagaan oleh pihak kepolisian untuk menghindari kejadian serupa,” Benar, anggota kita masih siagakan di lokasi kejadian,” Budi Hidayat memungkasi.