Raih Suara Terbanyak Versi Hitung Cepat, Prabowo ke Pacitan Temui SBY

INIKATA.co.id – Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Museum dan Galeri SBY ANI di Pacitan, Jawa Timur pada Sabtu (17/2).

Prabowo pun disambut hangat oleh SBY beserta anak dan menantunya.

Baca juga:

Penuntasan Stunting dan UMKM Prabowo-Gibran Jadi Isu Strategis Bagi Perempuan

Setelah itu Prabowo diperkenankan masuk serta melihat beberapa koleksi museum serta galeri, lalu melakukan pertemuan secara tertutup.

Seusai pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu, Prabowo yang mengenakan baju safari berwarna krem mengatakan alasab dirinya datang bertemu SBY.

Pertama, sowan kepada senior sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dalam Pilpres 2024.

Baca juga:

AHY: Hukum Dibentuk untuk Melayani Kepentingan Rakyat, Bukan Kepentingan Elite

“Saya datang, pertama sebagai seorang junior saya ucapkan terima kasih atas dukungan beliau. Beliau sangat luar biasa mendukung saya dan untuk itu saya sampaikan terima kasih,” kata Prabowo.

Tak hanya itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih ke Ketua Umum Demokrat AHY karena sudah membantu selama masa kampanye.

“Juga mas AHY, luar biasa juga membantu kami, bagian dari Koalisi Indonesia Maju, tapi secara personal secara fisik turun semua dan juga mas Ibas bekerja sangat keras, saya sampaikan terima kasih. Intinya saya datang ke sini untuk sowan dan mengucapkan terima kasih dan lapor kepada senior saya,” ucap Prabowo.

SBY pun menerima ucapan terima kasih dari Prabowo. (Rmol/Inikata)