Kylian Mbappe Tak Akan Perpanjang Kontrak di PSG

INIKATA.co.id – Pemain andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memastikan diri bahwa dia tidak akan memperpanjang kontrak yang dengan klub yang ikut membesarkan namanya selama ini.

Kepergian pemain berusia 25 tahun itu akan mengakhiri masa kerja tujuh tahun yang mengukuhkan statusnya sebagai striker paling dibanggakan di dunia.

Baca juga:

PSG Kehilangan Follower di Instagram Setelah Messi Hengkang

Rencana hengkangnya Mbappe, yang mencetak hat-trick untuk Prancis di final Piala Dunia 2022 dari PSG ikut dikonfirmasi pakar transfer terpercaya, Fabrizio Romano.

“Selesai sudah Mbappe di PSG. Dia akan pergi di musim panas nanti,” tegas Fabrizio, seperti dikutip dari AFP, Jumat (16/2).

Mbappe, yang menjadi sasaran tawaran rekor dunia sebesar 5 triliun rupiah dari klub Liga Pro Saudi Al-Hilal pada Juli lalu tetapi menolak tawaran tersebut, akan habis kontraknya dengan PSG pada akhir Juni 2024 setelah memilih untuk tidak mengambil opsi satu tahun tambahan.

Baca juga:

Mbappe Bergabung ke Real Madrid pada Musim Depan?

Klub raksasa Spanyol Real Madrid diprediksi akan jadi rumah Mbappe selanjutnya, di mana klub tersebut santer diberitakan mengincarnya selama tiga musim terakhir.

PSG berharap Mbappe akan memperpanjang masa tinggalnya tetapi klub akan menggunakan kepindahannya untuk memfasilitasi langkah terbaru dalam peralihan ke pemain muda. (Rmol/Inikata)