Tak Dipecat, Direksi PD Parkir Diberi Waktu 3 Bulan Benahi Kinerja

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto memberi kesempatan kepada salah satu direksi PD Parkir untuk membenahi kinerja.

Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto menyebut, kesalahan yang dilakukan salah satu direksi PD Parkir tidak sefatal kesalahan (eks) Direktur PD Pasar Makassar Raya yang diberhentikan beberapa waktu.

Baca juga:

Gedung Man 1 Makassar Hangus Terbakar, Danny Pomanto Sebut Efek Pemadaman Listrik

Alhasil, ia hanya mengeluarkan teguran berat dan memberi waktu selama tiga bulan kepada direksi tersebut untuk membenahi kinerja.

“Khusus ini saya minta dianalisis kembali tentang kesalahan-kesalahannya. Akhirnya kita membuat teguran berat, memberi kesempatan 3 bulan membenahi diri, tidak diberhentikan. Tidak sefatal dirut PD Pasar, setelah tiga bulan tidak ada perubahan, baru kita berhentikan,” ucap Danny.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Danny mendapat laporan dari dewan pengawas (dewas) terkait kinerja direksi di sejumlah perusda.

Baca juga:

Pemkot Makassar Bersama BPKP Sulsel Komitmen Tekan Angka Kemiskinan dan Stunting

Direksi PD Parkir dan PD Pasar Makassar Raya, menjadi perusda yang paling banyak mendapat sorotan.

“Pertama, dirut PD Pasar (diberhentikan). Khusus ini (direksi PD Parkir) sesuai saran dewan pengawas kita beri kesempatan 3 bulan dengan peringatan keras, bukan dirutnya tapi salah satu direksinya,” ucap Danny. (C/Mwr)