Salah Satu Direksi PD Parkir Makassar dapat Teguran Keras dari Wali Kota

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Salah satu direksi PD Parkir Makassar menndappat teguran keras dari Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Teguran keras tersebut diberikan Danny setelah menerima
laporan dari dewan pengawas (dewas), yang menyatakan bahwa salah satu direksi PD Parkir itu jarang aktif dan lalai terhadap tanggung jawab yang telah diberikan.

Baca juga:

Maksimalkan Dakel, BPKAD Gelar Rakor Bersama Kecamatan dan Kelurahan

“Jadi begini, dewas mengevaluasi direksi, ekbang mengevaluasi direksi dan dewan pengawas, dan ternyata ada satu direksi PD Parkir yang jarang aktif dan kewajibannya tidak pernah sama sekali dipenuhi, namanya (direksi) nanti saja,” kata Danny, Kamis (15/2/24).

Alhasil, Danny pun memberi waktu selama 3 bulan kepada salah satu direksi Pd Parkir tersebut untuk membenahi kinerjanya.

Ia menilai, kesalahan yang dilakukan direksi tersebut tidak sefatal kesalahan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Makassar Raya.

Baca juga:

Usai Hengkang Dari Nasdem, Danny Dalam Waktu Dekat Akan Tentukan Pilihan Parpolnya

“Khusus ini, saya minta dianalisis kembali tentang kesalahan-kesalahannya. Akhirnya kita membuat teguran berat, memberi kesempatan 3 bulan untuk dia membenahi diri. Tidak diberhentikan. Tidak sefatal dirut PD Pasar. Nanti kalau setelah tiga bulan tidak ada perubahan, baru kita berhentikan,” ujarnya.

(C/mwr)