Usai Nyoblos, Bahtiar Minta Tenaga Kesehatan di TPS Beri Pelayanan Terbaik

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Setelah memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin minta tenaga kesehatan yang bertugas di TPS, agar diberi pelayanan terbaik kepada penyelenggara pemilu.

Hal ini disampaikan Bahtiar usai nyoblos di Gedung IMMIM, Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Rabu (14/2/2024).

Baca juga:

Capaian Indeks Kerukunan Beragama di Sulsel Harus Terus Ditingkatkan

“Saya sebagai Penjabat Gubernur kita akan membuat inovasi di Sulsel. Inovasi itu kita punya tim kesehatan melakukan siap kesiagaan,” kata Bahtiar.

“Saya pada kesempatan ini mengumumkan kepada tim kesehatan di seluruh kabupaten kota supaya memberikan pelayanan terbaik kepada saudara-saudara kita penyelenggara pemilu layani kesehatan,” sambungnya.

Menurutnya, tugas KPPS ini cukup berat dan termasuk tugas mulia. Ini harus terus beri dukungan karena berkaca pada Pemilu 2019 lalu. Dimana banyak yang menjadi korban.

“Karena kita tahu KPPS dalam menyelenggarakan pemilu itu adalah tugas yang sangat mulia. Tugas panggilan jiwa,” tukasnya.

Olehnya itu, Bahtiar berharap kepada pemerintah daerah untuk terus memberi dukungan kepada tenaga kesehatan yang bertugas di TPS selama pelaksanaan pemilu.

“Jadi saya memohon bantuan dari teman-teman Pemda yang tergabung dalam tim kesehatan termasuk relawan saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua. Insya Allah Sulsel ini menjadi tim yang paling siap kesehatannya,” pungkasnya.

“Jadi sekali lagi kami doakan semuanya berjalan lancar,” harapnya. (C/Fadli)