Istri Polisi Diduga Selingkuh dengan ASN di Jeneponto Digrebek Warga

JENEPONTO, INIKATA.co.id – Seorang ibu bhayangkari berinisial IR kedapatan lagi bersama pria lain berinisial AEP yang diduga kuat selingkuhannya di salah satu rumah kontrakan di Jalan Sungai Kelara, BTN Kola-Kolasa, Binamu, Kabupaten Jeneponto.

IR yang diketahui istri anggota polisi berinisial Bripka SR itu sempat digerebek warga sekitar di rumah kontrakan AEP yang diduga ASN di Dinas PU Kabupaten Jeneponto. Aksi penggerebekan itu sempat direkam dan viral di media sosial.

Baca juga:

Menyedihkan, Pagar Tembok SD Inpres Banta-bantaeng Dibiarkan Rusak dan Diganjal Pakai Bambu

Kasi Humas Polres Jeneponto, AKP Bakri mengatakan, penggerebekan oleh warga itu terjadi pada Kamis lalu (8/2).

“Ibu bhayangkari ini didapat di rumah pria inisial AEP. Mereka digrebek oleh keluarga suami sahnya dan keluarga perempuan itu sendiri,” kata Bakri kepada wartawan, Senin (12/2/2024).

Kasus perselingkuhan ini terungkap berawal Bripka SR mendapatkan informasi istrinya dijemput oleh pria lain. Kemudian, Bripka SR meminta keluarganya membuntuti mereka. Ternyata, keduanya menuju ke rumah kontrakan ASN tersebut.

Baca juga:

Gaji ASN Pemprov Sulsel Baru Terbayar di Empat OPD, Sisanya Masih Menggantung

“Kalau pria itu bukan asli Jeneponto, cuma dia itu terangkat jadi ASN di Jeneponto. Sedangkan untuk ibu bhayangkari, suaminya tugas di Polres Mamuju, Sulbar,” sebutnya

Saat digerebek mereka kedapatan sedang berdua dalam rumah. Ibu bhayangkari sempat sembunyi di toilet dan ditemukan sedang memanjat di dinding.

Bakri menjelaskan, kasus tersebut saat ini tengah diselidiki polisi. Keluarga suami IR telah melaporkan perselingkuhan itu di Mapolres Jeneponto.

“Sudah ada laporannya dikuasakan ke keluarga Bripka SR. Karena kebetulan Bripka SR lagi tugas PAM jaga TPS di Mamuju,” bebernya.

Dari penyelidikan awal, kedua terbukti selingkuh. Sehingga, status kasus ini dinaikkan ke penyidikan.

“Kasusnya sudah naik sidik. Keduanya saat ini diamankan di Mapolres untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.