Hajatan Rakyat di Solo, Ganjar Minta Seluruh Relawan Kawal TPS Saat Pencoblosan

INIKATA.co.id – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo meminta seluruh simpatisan dan pendukung untuk mengawal proses perhitungan suara pada pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Dalam hal ini untuk mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar tidak terjadi kecurangan.

Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo, saat berorasi dalam kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat di Benteng Banteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/8).

Baca juga:

Kawal Pemilu 2024, Kapolrestabes Makassar Komitmen Bangun Sinergi

“Jaga TPS kita, jaga penghitungan suaranya, sampai kemudian kita bisa menentukan Insyaallah suara rakyat suara panjenengan adalah suara Tuhan,” tutur Ganjar.

Tak hanya itu, mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga berpesan kepada para simpatisan untuk pendukung untuk mengajak kerabat serta keluarga untuk memastikan hadir ke TPS di hari pencoblosan kelak.

“Temuilah saudara-saudara kita, temuilah tetangga kita, temuilah handai taulan di sekitar kita, temuilah fans-fans NDX, temuilah mereka kelompok arisan, keagamaan, seni budaya, pengajian, temuilah, dengarkan suara mereka, ajak mereka untuk menentukan pilihan, dan terakhir ajaklah mereka latihan mencoblos agar selalu ingat di tempat kita, nomornya berapa?” kata Ganjar.

Baca juga:

Bukan Ganjar, Anies dan Prabowo, Jawaban Sujiwo Tejo Soal Capres Bikin Kaget

Tiga,” jawab puluhan ribu massa.

(Rmol/Inikata)