Kapolda Andi Rian Silaturahmi ke PWNU Sulsel

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi berkunjung ke rumah Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel, KH Hamzah Harus Al-Rasyid di Jalan Skarda pada Senin (5/2/2024).

Selain bersilaturahmi, Irjen Pol Rian R Djajadi juga mengajak PWNU Sulsel untuk berkolaborasi dalam kegiatan bakti sosial yang akan digelar pada 7 Februari 2024.

Baca juga:

Camat Tamalanrea Pimpin Technical Meeting Pelaksanaan Lantang Bangngia Run Race

“Kegiatan ini tak hanya bertujuan memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan, tetapi juga menghadirkan doorprize menarik berupa motor dan umroh,” kata Rian dalam keterangannya, Selasa (6/1).

Selain itu, mantan Kapolda Kalsel ini juga mengajak PWNU Sulsel untuk menghadiri kegiatan Tablig Akbar di masa tenang kampanye yang akan dipusatkan di Masjid 99 Kubah pada 12 Februari 2024. Kegiatan itu akan melibatkan seluruh unsur di 24 kabupaten dan kota se-Sulsel.

“Kegiatan ini akan melibatkan seluruh Kabupaten/Kota di Sulsel, dengan pusat acara di Masjid 99 Kubah. Jika terlaksana, ini akan menjadi yang pertama di Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWNU Sulsel KH Hamzah Harun Al Rasyid mengungkapkan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Bapak Kapolda Sulsel bersama para pengurus PWNU Sulsel. Harapannya, silaturahmi yang terjalin dapat terjaga dengan baik, memperkuat sinergi antara pihak Kepolisian dan lembaga Agama.