Cerita Anies Baswedan Disambut Luar Biasa Sepanjang Jalan dari Maros ke Parepare

INIKATA.co.id – Calon Presiden (Capres) koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan bercerita tentang reaksi warga di sejumlah persimpangan jalan menuju Kota Parepare.

“Saya tadi perjalanan dari bandara Maros menuju ke Parepare, sepanjang jalan banyak dihentikan oleh rombongan masyarakat yang menunggu di pinggir jalan,” kata Anies kepada awak media usai kampanye di Kota Parepare, Selasa (6/2/2024).

Baca juga:

Terkait Debat Terakhir Cawapres, Mahfud: Nda Perlu Persiapan

Paslon nomor urut 01 ini mengungkapkan bahwa saat perjalanan kampanye di Kota Parepare, dia melihat sejumlah warga sudah berdiri di persimpangan jalan sembari mengangkat jari telunjuk menandakan nomor 1.

“Ketika mereka menunggu di pinggir jalan tanda yang mereka ungkapkan bukan tanda dadah, sepanjang jalan mereka memberikan tanda angka satu dengan telunjuk, karena mereka tau akan ada rombongan datang,” jelasnya.

Bahkan kata Anies, cuaca hujan dan panas pun tak menyurut semangat warga menyambut dirinya bersama rombongan dalam kegiatan kampanye.

Baca juga:

Usai Putusan MK, Anies Baswedan Temui Surya Paloh di NasDem Tower

“Antusiasmenya luar biasa. Bahkan disini kita tahu mulai dari siang, panas, hujan dan tetap bertahan sampai akhir,” tukasnya.

Capres berlatar belakang sebagai pendidik ini mengakui semangat perubahan yang digaungkan Sulsel hingga saat ini terus bergemuruh jelang hari pencoblosan.

“Jadi ini adalah sebuah semangat perubahan yang luar biasa, insya Allah Sulawesi Selatan tetap (menang),” pungkasnya. (C/Fadli)