Usai Debat Capres, Gibran Berkunjung ke Cikeas

INIKATA.co.id- Usai menghadiri debat Pilpres terakhir, Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming akan berkunjung ke Cikeas, Jawa Barat, pada Senin (5/2).

Gibran akan melakukan pertemuan dengan Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca juga:

Ribuan Kader dan Bacaleg Hanura Se-Sulsel bakal Berkumpul di Makassar

“Mas Gibran bertemu dengan Bapak SBY untuk berdiskusi dan meminta saran masukan terkait makin dekatnya waktu pemilu dan strategi pemenangan di sisa waktu kampanye seminggu ke depan,” kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN), Aminuddin Maruf.

Menurutnya, kunjungan Gibran ke Cikeas sudah tepat karena SBY pernah memimpin Indonesia selama 10 tahun.

“Pengalaman Bapak SBY memimpin Indonesia 10 tahun tentunya juga sangat diperlukan Mas Gibran sebagai bekal jika terpilih menjadi wapres,” kata Aminuddin.

Baca juga:

Sebelum ke KPU, Prabowo Subianto-Gibrang ke Cikeas, Minta Restu SBY

Pertemuan rencananya akan berlangsung pukul 10.00 WIB sampai 11.00 WIB. Setelah pertemuan di Cikeas, Gibran akan melanjutkan safari politik di wilayah Jabodetabek.

Gibran juga akan memberi pengarahan tertutup kepada seluruh pimpinan relawan Prabowo-Gibran di acara konsolidasi TKN Golf sebagai wadah perjuangan. (Rmol/Inikata)