Begini Kronologi Pria di Bone Tega Bunuh Istri Sendiri

BONE, INIKATA.co.id – Pembunuhan yang dilakukan DW (50) kepada istrinya sendiri, Ida (45) dalam proses penyelidikan polisi.

Kasi Humas Polres Bone, Iptu Rayendra mengatakan bahwa insiden berdarah tersebut terjadi saat pelaku melihat korban sedang berjalan kaki keluar dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 48.

Baca juga:

Banjir Luwu, Tim SAR Terus Lakukan Pencarian Korban

“Tiba-tiba pelaku yang sedang berboncengan dengan seorang perempuan melihat korban dan langsung berhenti kemudian mengambil parang yang ada di motornya yang terbungkus karung warna biru kemudian mengejar korban,” jelas Rayendra Rabu (31/1).

Rayendra mengatakan, Ida yang ketakutan kemudian lari menghindari DW yang sedang mengejarnya.

“Korban sudah tidak dapat berlari sehingga pelaku langsung memarangi korban beberapa kali. Setelah melakukan aksinya, pelaku bersama perempuan yang memboncengnya langsung melarikan diri menuju arah Kota Watampone,”tuturnya.

Baca juga:

Kunjungi Diskominfo Makassar, DPRD Bone Belajar Digitalisasi Pelayanan Publik

Akibatnya Ida terkena sabetan parang tersebut terluka pada leher sekitar 20 Centimeter juga luka terbuka pada kepala hingga kebagian dalam tengkoraknya dan beberapa luka tusukan lainnya.

“Korban sempat di bawa ke rumah sakit Hapsah Watampone namun sekitar pukul 12.15 Wita Korban dinyatakan meninggal dunia,” tuturnya.

Rayendra mengatakan bahwa saat ini kerabat korban diarahkan ke Mapolres Bone guna melaporkan secara resmi untuk pengusutan lebih lanjut.

(C/Qadri)