2 Minggu jelang Pilpres, Warga Makassar Mengaku Semakin Mantap Jatuhkan Pilihan ke Ganjar-Mahfud

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menyempatkan diri untuk blusukan dan menemui langsung warga di Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Selasa (30/1/2024).

Hal itu dilakukan mantan Gubernur Jawa Tengah itu usai menghadiri dan menyampaikan orasi politiknya di acara Kampanye Akbar yang digelar di Upperhills, Kota Makassar.

Baca juga:

Seleksi Anggota Bawaslu Sulsel, Timsel Siapkan 30 Persen untuk Kuota Perempuan

Warga Buntusu pun mengaku sangat senang dan merasa tersanjung bisa dikunjungi serta berkomunikasi langsung dengan capres yang diusung PDIP, PPP, Hanura dan Perindo tersebut.

Usai dikunjungi dan bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo, warga Kelurahan Buntusu mengaku semakin mantap untuk memilih capres nomor urut 3 yang berpasangan dengan Mahfud MD sebagai cawapres itu di Pilpres 14 Februari mendatang.

“Kita warga disini berterima kasih dengan pak Ganjar karena tidak gampang itu orang seperti bapak (Ganjar) bisa datang ke warga-warga kecil seperti kita ini,” tutur Rahma, salah seorang warga Buntusu, kepada inikata.co.id, Rabu (31/1).

Baca juga:

Danny Pomanto Bersama Pj Gubernur Sulsel Salat Ied di Masjid Kubah 99

“Jadi bisa dilihat kalau antusiasnya warga bisa bertemu sama bapak Ganjar ini. Artinya bapak ini, dia itu merakyat dan warga juga semakin yakin harus memilih siapa di Pilpres nanti,” tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan warga Buntusu lainnya, Salma. Menurutnya, Ganjar layak untuk disebut sebagai capres yang bisa memperjuangkan rakyat di kalangan bawah.

“Bagus orangnya, dia baik, dia betul-betul merakyat, tidak pandang bulu. Beliau mau lihat kita ini warga di bawah,” tuturnya.

Ia menilai, sosok Ganjar sangat terbuka kepada berbagai kalangan, terlebih dalam mendengar keluh kesah warga.

“Orangnya juga begitu terbuka menerima aspirasinya warga. Itu membuat warga di sini sangat terkesan. Pastinya kita warga di sini pasti mendukung beliau supaya bisa terpilih jadi presiden untuk Indonesia lebih baik lagi,”tuturnya.

Sekadar diketahui, sebelumnya Ganjar melakukan kampanye Akbar di Gedung Upperhils Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga pada Selasa (30/1) siang.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sulsel, dr. Udin Malik mengatakan, antusias pendukung Ganjar di Makassar sangat membludak.

“Alhamdulillah kita lihat antusias relawan dan seluruh simpatisan Ganjar kemarin itu sampai 6.000 orang yang terdata. Tapi itu saja masih ada yang belum terdata, berarti itu ada yang di luar perangkat (relawan dan jaringan pendukung yang terdata,” tutur dr. Udin Malik saat dikonfirmasi. (B/Qadri)