Jamu Plt Ketum PPP, Danny: PPP Kawan Baik Pemkot Makassar

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambut kedatangan rombongan Plt Ketua Umum DPP PPP H Muhamad Mardiono, di Kediaman Pribadinya Jalan Amirullah, Jumat (26/1/24) malam ini.

Kedatangan Mardiono di Makassar dalam rangka menghadiri Harlah PPP ke-51 yang akan berlangsung di GOR Sudiang pada 27 Januari 2024, hari ini.

Baca juga:

3 Kajari di Sulsel Berganti, Ini Namanya

“Saya kira memilih Kota Makassar sebagai tempat harlah itu suatu kebanggaan yang luar biasa buat kami dan saya mengucapkan terima kasih kepada pak ketum dan seluruh teman-teman PPP,” kata Danny Pomanto usai pertemuan.

Lebih membanggakan lagi, lanjut Danny Pomanto karena puncak perayaan Harlah PPP ke-51 di Kota Makassar dihadiri tokoh-tokoh politik Indonesia.

Sebagai pembina partai politik Kota Makassar, Danny Pomanto menilai PPP merupakan partai legendaris yang masih eksis hingga saat ini.

Baca juga:

Respon Mardiono soal Tokoh PPP Ikut Kampanye Cak Imin di Bali

“PPP adalah partai melegenda dan PPP adalah kawan yang baik dalam mengawal Pemerintah Kota Maksssar,” tuturnya.

Sementara, Plt Ketua Umum DPP PPP Mardiono menyampaikan rasa terima kasih karena telah dijamu dengan sangat baik di Kota Makassar.

Puncak perayaan Harlah PPP ke-51 sejatinya akan diselenggarakan di Banten dan kemudian dialihkan ke Kota Makassar, Sulsel.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak wali atas berkenannya bahwa ulang tahun PPP ke-51 bisa diselenggarakan di Kota Makassar,” ujar Plt Ketum DPP PPP Mardiono.

Pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi mengingat hubungan Danny Pomanto dengan partai berlambang kabbah itu cukup harmonis.

“Pak wali terima kasih banyak atas bantuannya yang selama ini diberikan kepada kader-kader PPP, baik langsung maupun tidak langsung,” tutupnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua Umum DPP PPP Bidang Pemenangan Pemilu Amir Uskara, Muhammad Aras Anggota DPR-RI Fraksi PPP, Sekretaris PPP Makassar Rahmat Taqwa Quraisy, dan beberapa kader PPP. (D/Mawar)