Indira Yusuf Ismail Ajak Anggota DWP Makassar Dukung Program Prioritas Pemkot

MAKASSAR, INIKATA.co.id – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri acara serah terima jabatan pengganti antar waktu dari Ketua DWP Kota Makassar Andi Batari Toja ke Penjabat (Pj) Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman untuk masa bakti 2019-2024.

Indira bersama anggota DWP lainnya hadir menyaksikan momen peralihan kepemimpinan di Ruang Sipakatau Balai Kota Makassar, Jumat (26/01/2024).

Baca juga:

Kunjungan Ke Panakukang, Walikota Makassar Tekankan Netralitas ASN dan Kebersihan Lorong

Sebagai Pj Ketua DWP Kota Makassar, Fadliah Firman akan bertanggung jawab memimpin organisasi perempuan di lingkup Sekretariat Pemerintah Kota Makassar, hingga ketua definitif ditetapkan.

Indira pun menyampaikan harapannya agar kepemimpinan DWP di bawah kendali Fadliah Firman, dapat terus memajukan program-program strategis yang telah menjadi fokus organisasi.

“Selamat kepada Fadliah Firman yang hari ini menerima estafet dari Ketua DWP sebelumnya Andi Batari. Saya yakin ibu Fadliah bisa melanjutkan semua program dengan baik dan membantu menyukseskan program pemerintah kota,” kata Indira, sapaan akrab Indira Yusuf Ismail.

Baca juga:

Peringati Isra Mi’raj, Ketua DWP Makassar Ajak Renungi Titik Tolak Perubahan dalam Hidup

Indira juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andi Batari Toja yang telah memimpin DWP dengan baik dan penuh dedikasi.

“Terima kasih kepada Andi Batari yang telah membawa DWP Kota Makassar menjadi organisasi yang baik. Terima kasih atas kekompakan anggota pengurus di bawah kepemimpinan Andi Batari sehingga semua program berjalan baik,” jelasnya.

Ketua TP PKK Kota Makassar ini juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar anggota untuk mencapai tujuan bersama.

“Paling penting adalah kekompakan. Ini masih dalam suasana awal tahun jadi mari kita isi tahun ini dengan kerja-kerja kita dan bantu doakan suami kita agar bekerja dengan baik menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar,” ucap Indira. (D/Mawar)