Di Ternate, Masyarakat Antusias Sambut Anies Baswedan: Ini Semangat Perubahan

INIKATA.co.id – Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan kembali mengujungi Ternate, Maluku Utara, Jumat (26/1). Anies disambut hangat masyarakat Ternate saat tiba di Bandar Udara Sultan Babullah.

“Sambutan luar biasa sejak dari Bandara sampai dengan hotel tempat kita akan singgah, jadi satu antusiasme semangat untuk perubahan,” ungkap Anies setibanya di Hotel Sahid Bela, Ternate.

Baca juga:

DPW Nasdem Sulsel Daftarkan 85 Bacalegnya di KPU

Selama di Ternate, Anies dijadwalkan akan berkunjung ke Kedaton Kesultanan Ternate sebelum menghadiri Kampanye Akbar di Taman Nukila.

“Ini adalah sebuah warisan sejarah kesultanan yang perannya itu amat panjang, kalau kita lihat kawasan Maluku ini penarik minat perdagangan dunia, ya kawasan ini,” jelas Anies

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengungkapkan, kesultanan di Maluku mempunyai sejarah sangat panjang dan berpengaruh.

Baca juga:

Simak Rekayasa Lalu Lintas 11 Ruas Jalan di Makassar pada Malam Pergantian Tahun

“Jadi kami merasa perlu menghormati perlu menghargai apalagi mereka semua memiliki komitmen yang sangat kuat untuk menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya. (Rmol/Inikata)