Pulang Antar sang Adik PKL, Pemuda di Maros Tewas Diduga Kecelakaan Tunggal

MAROS, INIKATA.co.id – Seorang pemuda berinisial IR (24) tewas di lokasi setelah mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Lekoala, Desa Bori Kamase, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Senin (22/1/2023) malam.

Dari informasi yang diperoleh, korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya jenis Yamaha Fino dengan nomor polisi DD 2927 VJ, oleng ke kanan hingga terjatuh ke saluran irigasi.

Baca juga:

Jumlah Korban Meninggal Dunia Akibat Longsor di Luwu Bertambah jadi 5 Orang

Kasat Lantas Polres Maros, IPTU Deny Kurniawan yang dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut. Ia mengatakan, apa yang dialami korban diduga kecelakaan tunggal.

“Terkait insiden itu diduga kecelakaan tunggal,” kata Deny Kurniawan saat dikonfirmasi Inikata.co.id, Selasa (22/1).

Deny menjelaskan, korban bergerak dari arah Kabupaten Maros menuju ke Kota Makassar. Korban diketahui baru saja pulang mengantar adiknya yang sementara Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kota Makassar.

Baca juga:

Hendak Padamkan Kebakaran, Mobil Damkar ini Kecelakaan, 2 Petugas Luka

“Informasi yang kami terima dari pihak keluarga korban, korban ini baru saja pulang dari Makassar mengantar adiknya yang sementara PKL. Kemungkinan korban lelah hingga terjatuh,” jelas Deny Kurniawan.

“Dugaan kecelakaan tunggal dikuatkan dari hasil rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, tidak ada kendaraan lain yang bersentuhan dengan kendaraan korban sesaat sebelum kejadian,” Deny Kurniawan memungkasi.