Dukungan Relawan Terus Bertambah, TKN Prabowo-Gibran Yakin Menang Satu Putaran

INIKATA.co.id – Relawan Pandu 02 Prabowo-Gibran resmi mendeklarasikan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Dengan deklarasi ini, TKN Prabowo-Gibran makin yakin Pemilu 2024 sekali putaran setelah dukungan terus bertambah dari relawan.

Baca juga:

Usai Rapat Bersama TPN, Danny Beberkan Strategi Menangkan Ganjar-Mahfud di Sulsel

Ketua Relawan Pandu 02, Irmayanti mengatakan, siap untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02 sekali putaran.

“Kami pasukan pendukung 02 Prabowo-Gibran dengan ini menyatakan dukungan sepenuhnya untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI tahun 2024-2029,” kata Irmayanti dalam naskah deklarasinya yang dibacakan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/01/ 2024).

Demikian naskah deklarasi dibacakan, dengan ini kami siap memenang satu putaran Prabowo-Gibran,” sambungnya.

Diketahui, deklarasi dari Relawan Pandu 02 diterima langsung oleh Wakil Komandan Golf, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Gojali Harahap.

Dihadapan relawan Pandu 02, Gojali menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang disampaikan kepada paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Dia pun menilai, dukungan yang terus berdatangan ini membuat pihaknya optimistis Prabowo-Gibran bakal menang satu putaran.

“Kita menerima dukungan dari Pandu 02 Prabowo-Gibran, kami ucapkan terimakasih. Alhamdulillah sampai hari ini dukungan terus berdatangan dan semakin meyakinkan kita bahwa Prabowo-Gibran insya Allah menang sekali putaran,” kata Gojali.

Gojali mengatakan, banyak program kerja Prabowo-Gibran yang disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya terkait pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri.

Karena program kerja yang betul-betul menyentuh kepentingan masyarakat itulah, kata dia, banyak masyarakat yang sebelumnya mendukung paslon lain, kini beralih mendukung Prabowo-Gibran.

“Sebelumnya juga banyak teman-teman dari paslon 01 dan 03 bergabung bersama kita. Mulai dari aktivis Turun Tangan, kemudian Barisan Santri Indonesia, ada juga pendukung Anies-Muhaimin serta Pejuang PPP dan masih banyak lagi. Kami ucapkan terima kasih dukungan ini terus mengalir,” tandasnya. (Disway/Inikata)