BNNP Sulsel Dikabarkan Tangkap Bandar Narkoba di Bone

BONE, INIKATA.co.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan dikabarkan menangkap diduga bandar narkoba kelas kakap di Kabupaten Bone beberapa waktu lalu.

Dari informasi yang diperoleh, diduga bandar narkoba yang ditangkap berinisial J. Penangkapan J berdasarkan hasil pengembangan penangkapan pelaku lainnya.

Baca juga:

Wisatawan Mancanegara Takjub Keindahan Alam Bantimurung

Pasi Intel BNNP Sulsel, Syahril Said membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengatakan, J ditangkap bersama beberapa orang rekannya di lokasi berbeda.

“Iya benar, J ditangkap hasil pengembangan diri pelaku lainnya yang menyebutkan narkoba itu didapatkan dari pelaku J,” kata Syahril kepada wartawan, Jumat (19/1/2024).

Pasca penangkapan J, BNNP Sulsel kemudian melakukan penggeledahan di rumah J di Kabupaten Bone pada Jumat (19/1) tadi untuk mencari bukti tambahan. Dalam penggeledahan itu, anjing pelacak juga diterjunkan.

Baca juga:

Upaya Pemberantasan Kejahatan Narkotika, Bandar Akan Dimiskinkan

“Kami geledah rumah J untuk mencari bukti tambahan, iya, tadi,” jelasnya.

Hingga saat ini tim masih diketahui masih melakukan pengembangan. Belum diketahui berapa jumlah barang bukti sabu yang disita dari penangkapan diduga bandar narkoba kelas kakap ini.

“Kita masih lakukan pengembangan,” pungkasnya.